English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tanda-tanda siap nembak!!


kalo udah ada tanda2 di bawah, tinggal di tembak aja, pasti kena dah...ga bakalan jomblo lagi

Dia mengingat segala sesuatu yang berhubungan dengan Anda

Secara diam-diam, pasangan Anda mulai menghapal biodata Anda. Bahkan dia juga mengetahui hobi dan makanan favorit yang paling Anda sukai. Semuanya itu dia ingat di luar kepala.

Dia tepat waktu

Kini Anda bisa tersenyum bahagia. Pasalnya, pada kencan kedua, ternyata pasangan datang tepat waktu dan tidak membuat Anda menunggu terlalu lama.



Dia terlihat sangat cantik

Ada banyak cara yang bisa dilakukan seorang wanita ketika sudah terpanah asmara. Dia akan tampil lebih cantik pada kencan kedua, dengan mengenakan busana yang serasi dengan tatanan rambutnya. Agar aroma tubuhnya lebih wangi, dia juga tidak lupa menyemprotkan parfum beraroma segar ke bagian penting tubuhnya, seperti di belakang telinga.

Dia selalu menatap kedua bola mata Anda

Pada kencan kali ini, pasangan merasa rugi bila tidak melihat kedua bola mata Anda. Bahkan selama kencan bersama Anda belum berakhir, dia selalu saja menatap mata Anda dan ada makna tersembunyi yang ingin dia katakan yaitu dia menyukai Anda.

Dia mau mendengarkan dan bercerita tentang pribadinya

Ini merupakan respons yang baik jika dia masih mau mendengarkan cerita Anda, terlebih jika dia juga mau membicarakan sedikit kehidupan pribadinya. Ini juga merupakan sebuah tanda bahwa dia sedikit berharap kepada Anda agar bisa menghiasi hari-harinya.

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software